Tuesday, February 17, 2009

0 Lembaran Baruku....


Subhanalloh...wal hamdulillah, pagi ini begitu indah seindah hati orang-orang yang selalu menyerahkan diriya kepada Alloh swt. Tak biasanya, pagi ini kucoba kembali membuka blog ini, yang memang udah sangat lama gak pernah posting. yang jelas semenjak akhir dari lomba blog UNIKA.
Pagi ini ane sempatkan lagi tuk bersua dengan semuanya. Kucoba ikuti jariku yang kepenen menari diatas keyboard sambil mendengarkan program dialog nya Radio RAS Jakarta yang streamingnya juga ane pasang dalam blog ini. Udah jadi kebiasaan pagiku kini dengerin radio-radio jakarta dalam program paginya. Biasa...perbandingan bro...sambil menunggu interior RDSFM selesai.
Sahabatku..., satu tahun lebih ane udah gak lagi cuap-cuap di depan mic dalam sebuah studio radio, setelah setahun lalu ane out from my radio alias MQFM Solo (per 5 Februari 08, setelahnya selama kurang lebih 9 bulan ane nongkrong ama temen2 di RUMAH ZAKAT INDONESIA cab. Solo (ngurusin cinta pada sesama yakni ngubungin ato mediatori antara muzzaki ama mustahik....).

Baru setelahnya per Januari 2009 ane ada amanah baru untuk ngurusin sebuah radio dakwah di Solo, yakni RDSFM (Radio Dakwah Syari'ah). Harapannya sih kerinduan untuk mengudara setelah mendarat sekian waktu bisa terobati kembali, juga dakwah bil lisan bisa berjalan dengan lebih efektif lagi. Doa dan partisipasi antum semua ane harapkan. Hari ini (saat nulis ini rabu, 17 Feb 09) RDS masih menyelesaikan interior ruang studio ama ruang produksi yang udah hampir 80 % jadi. Alhamdulillah.....
Tafadzol untuk semuanya singgah di saung nya RDSFM tepatnya di Jl. Adi Soemarmo no 181 Banyuanyar Solo. Udah dulu ya ...mo nyruput Kopi dulu bikinan mas Marwan (K3 nya RDS FM Solo.....)

0 komentar:

Post a Comment

 

Sang Petualang... Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates