Friday, August 31, 2007

7 Jazakalloh VISITOR

Sahabatku..., hari ini ane coba buka blog yang ane ikutkan Zomba blog UNIKA se-jawa tengah katanya, pas ane liat di kotak SHOUTBOX, ada nama VISITOR dengan link nya ke blog ane ini, ane gak tau siapa ...? tapi yang jelas pesan beliau,"pollingnya tinggi oiiii, kirain isinya bagus :D. yah ga menang lomba asal dapat HP yah mas :P. Semangat.... semoga balik modal :D". Yach makasih banget udah berkunjung ke blog ane, moga terjalin silaturohim walau ane gak tau siapa beliau.
Yang jelas kalo masalah isi, afwan banget barangkali emang isinya gak bagus amat, atau bahkan asal-asalan aja. Namun jauh dari lubuk hati ingin ane punya manfaat bagi sesama walau hanya sebatas curhat atau berbagi cerita. ada hadist yang bunyinyakalo gak salah "Khoirun Nash Anfa'uhum Lin Nash" (artinya : Manusia yang baik itu adalah yang bermanfaat bagi manusia lainya).
Itu sebenarnya yang pengen ane raih, gak ada maksud apa-apa, tapi bisa jadi baik menurut ane belum tentu baik menurut yang lain, begitu juga sebaliknya, ya...maafin Arif kalo gitu.
Banyak harap dari blog yang usianya masih sangat seumur jagung (bahkan lebih lama umur jagung) ini, bisa punya manfaat bagi sesama. kalo kaitanya dengan kembalinya modal, malah justru ane nanyain modal yang mana akh...?? tapi barangkali modal kirim sms kali ya..., masalah sms, iye ane sms ke 7004 beberpa, karena semenjak adanya lomba blog ini ane udah ngisi pulsa 2 kali, yang pertama 10.000 rupiah trus yang kedua dikirim pulsa dari seseorang 20.000 rupiah, dan sampe batas waktu yang ditentukan pulsa ane masih 6.500 rupiah. Pulsa segitu ane gunakan untuk kegiatan kantor ama ya itu tadi ngirim sms ke 7004. kenapa sms bisa banyak, barangkali aja ajakan di fleximilis tahajud call berhasil. Karena ane emang punya komunitas di FlexiMilis Tahajud Call MQFM Solo. Sekalian disini ane ucapin makasih Sukron Jazakmulloh untuk komunitas FlexiMilis Tahajud Call MQFM Solo, Smoga persaudaraan kita tetap terjalin dan terus kita hidupkan malam-malam indah kita dengan bersujud panjang lewat tahajud kita..., Sukses Sahabatku semua semoga Maqomam Mahmuda yang dijanjikan Alloh dapat kita raih bersama.
Untuk saudaraku VISITOR kami terbuka banget kalo saudaraku ingin gabung dalam komunitas FlexiMilis ini, tapi emang syaratnya harus punya no Flexi. Maksih banget doanya, dan tetap semangat. Kalo saudaraku VISITOR penging liat temen2 komunitas Tahajud Call bisa buka di (www.tcmqfmsolo.blogspot.com)
Akhirnya mohon maaf untuk saudaraku bila emang isi blog ini gak berkenan, ini sekedar kita berbagi bersama, bersama memberi arti. Sekali lagi tiada hari tanpa memberi manfaat bagi sesama. Saling mendoakan ya....

7 komentar:

  1. Selamot bozz... makan2!!! :D ane demen gaya ente.... menang poling tipis2 aje hehehe. pas gw ngenet sabtu malem,ente sempet kalah tipis.. abis itu menang lagi.. tipis pula.

    Jangan berpikir negatif ama ane bozz, ane cuman seneng gaya ente. swer deh boss, selalu bersemangat, itu yg ane demen.

    Setelah ente diatas angin dalam polling, polling ente ga nambah. begitu colibri tiba2 masuk dan melesat, polling ente tambah ngebut lagi, dan selalu menang tipis, ini yg ane suka. kegigihan bozz.

    ane yakin, ente orangnya jujur, karena boong itu dosa bozz. selamat ya bozz, makan2......

    ReplyDelete
  2. (Untuk Sahabatku VISITOR)
    Sukron akh....!! Sama sekali ane gak punya fikiran negatif ama antum, satu hal yang paling ane pegang adalah seberapa besar kita punya manfaat bagi sesama kita.
    Masalah makan2, setiap hari mah kite-kite yang di MQFM Solo makan-makan, kalo VISITOR mau ayolah..., kapan kapan...?? Tapio bagaimana mungkin wong ane gak tau siapa antum kok..., ya masalahe antum orang nya (maaf) gak gentle, mesti sembunyiin identitas, link aja ke blog ane...he...he...he...
    Tapi sukses deh untuk VISITOR semoga dirahmati Alloh swt..., selalu jujur dan amanah...., menyembunyikan apa yang harus disembunyikan...., mengatakan yang haq itu haq dan yang bathil itu batil....
    Sekali lagi Jazakalloh....

    ReplyDelete
  3. congrat...
    abis brp duit mas, sms-san-nya hehe
    Just Kidding,

    Eh nitip salam juga sama Mas Hardono masih di MQ juga khan? Ayo bangun Solo :)

    ReplyDelete
  4. Sukron...akh superdeuthman, habis berapa ya...??? 2 M kali ya ? kaya mo jadi walikota aja....he....hee..

    ReplyDelete
  5. Aduh, mas Syaiful ada yang sirik ya? Saran saya sih nggak usah diperpanjang, yang begitu2 didiemin aja. ada beberapa blogger yang saling menyerang di Blognya, tapi apa memang seperti itu tujuan kita ngeblog? enggak kan? btw, selamat ya! [meskipun saya belom ngeh, mas sayiful ikut lomba apaan]

    ReplyDelete
  6. Saya dulu pernah daftar tahajudcall tapi, belum sempat aktif..keburu ke Ibukota...MQ solo nyampe jakarta nggak mas arif...!!!

    ReplyDelete
  7. Selamat walau rada telat!

    Salam kenal!

    ReplyDelete

 

Sang Petualang... Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates