Friday, August 17, 2007

0 Oh...Flexi, Oh...Speedy...!!

Hari ini ane sempatkan cari info tentang SPEEDY...., searching sana searching sini...yach...ternyata banyak sekali yang mengeluhkan soal speedy.., katanya letoy-lah...gak jalan lah, tagihan mbengkak sendiri lah...dan lah-lah yang lainnya....
Tapi ada pengalaman tersendiri tentang Flexi juga Speedy bagi saya...
Awalnya hari itu tepatnya akau udah agak lupa, tp yang jelas aku bekerja pada sebuah radio siaran swasta Frienchise Bandung tepatnya MQFM Solo....(udah pada denger....?? kata orang suaraku renyah lho....? he...he....). Aku punya program Tahajud Call, sebuah program untuk mengupayakan para member bisa bangun pagi dan melaksanakan sholat Tahajud di sepertiga malam terakhir.
Alhamdulillah....gak disangka pesertanya subhanalloh nyampe 1300 orang...(-wowww....)
Kita kemudian launching Tahajud Call MQFM ini pada kira2 januari tahun ini, yach kita coba gandeng flexi untuk jadi sposnsor dan alhamdulillah deal.....
After that, beberapa hari kemudian saya coba buatkan blog untuk Tahajud Call MQFM Solo ini, biar para peserta bisa saling tahu di kelompok mana mereka berada. Lagi lagi Pak Agung dari Flexi meminta aku untuk pasang banner nya flexi ama SPEEDY di blog aku dengan kompensasi terserah saya. Tapi saya malu nbanget kalo harus nyebutin kompensasi...yach akhirnya saya di kasih gratis tiket untuk ikutan seminar Internet Marketer nya Anne Ahira yang kaya itu di hotel Novotel Solo.
Suatu hari Pak Agung Flexi sms saya yang isinya, "maaf mas arif, saya belum sempat ke MQ, kalo ada waktu main aja ke flexi kalo pengen isi pulsa",...........(jadi malu....)

Tapi yang jelas maksih banget Flexi...maksaih SPEEDY...moga tetap jaya...tekhnologi Indonesia.

0 komentar:

Post a Comment

 

Sang Petualang... Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates